Responsive Ads Here

Tuesday, November 24, 2015

Blogging dan Internet Marketing - Lakukan Jika Memang Passion Kita di Dunia Online



Ada banyak alasan orang untuk terjun ke dunia online. Fakta membuktikan hampir 80 persen karena ingin penghasilan tambahan dari online. Sedangkan 20 persen  diantaranya just for fun atau bersenang-senang sambil menyalurkan hobinya. Menulis dalam blog memang sangat menyenangkan bagi sebagian orang yang kaya akan pengalaman dan sudut pandang. Tapi bagi anda yang ingin menulis just for fun di dalam sebuah blog tidak perlu khawatir dengan segala hal teknis. Atau bahkan anda yang belum tahu mau menulis apa pun bisa anda lakukan survey kecil-kecilan dengan blog walking di google. Tapi yang ingin kita bahas dalam tulisan kali ini adalah apa  yang terjadi dari dua jenis  orang yang terjun kedunia online ini.DImana yang pertama mereka ingin mendapatkan penghasilan dan yang kedua hanyalah untuk bersenang-senang atau just for fun. Berikut ulasan secara garis besarnya.

Newbie Yang Putus Asa di Dunia Online
Dari 80% orang yang terjun kedunia online karena ingin punya penghasilan tambahan,  hampir 90% diantaranya adalah pemula yang terjebak masuk ke dunia maya karena landing page para mastah Internet Marketing  yang menjual produk digital ataupun kursus  tentang bisnis online yang sangat mudah dan cepat kaya tanpa kerja keras. Product yang dijual mulai dari yang murah sampai yang mahal. Ada juga product yang abal-abal hingga yang benar-benar berkualitas.

Setelah mereka tergiur Sales Letter atau iklan yang mereka baca, mulailah mereka tercemplung ke dalam dunia bisnis online. Dari  90 persen yang terjebak dan tercemplung  ini tidak semuanya gagal. Sekitar 30 persen diantaranya memang terbukti dapat menghasilkan uang dari dunia online. Sayangnya 70 persen dari mereka banyak yang gagal hingga merugi cukup banyak secara materi dan waktu.

Penyebab kegagalan yang utama  hanya karena mindset yang salah.  Mindset yang salah ini tercipta karena sales letter yang intinya bisnis online  Cepat Kaya Tanpa Kerja Keras. Sehingga ketika mereka praktek dan menemui hambatan dalam bisnis di dunia online, mereka langsung down dan berhenti secara tiba-tiba. Dan inilah yang banyak menyebabkan para Newbie di dunia online yang langsung patah arang dan putus asa pada percobaan yang pertama. Padahal, jalan menuju kesuksesan itu sangat terjal dan berliku. Perlu semangat yang tak pernah pudar.

Untuk itu Lakukan karena Passion
Satu hal yang pasti dan perlu di ingat oleh seseorang yang sedang mencari kesuksesannya adalah Passion. Apa itu Passion?  Passion adalah kombinasi dari Pleasure, Meaning dan  Emotion. Yaitu sebuah gabungan perasaan berupa kesenangan karena kita memahaminya dengan sepenuh hati. Yang entah bagaimana ketika kita melakukan sebuah aktifitas, maka kita tak pernah mengeluh atas apa yang kita korbankan dalam aktifitas tersebut.

Hingga tidak mengherankan jika Seseorang yang telah menemukan passion dalam hidupnya, kemudian menjalaninya dengan cukup lama, maka tak jarang kesuksesan dan ketenaran sendiri yang akan menghampiri orang tersebut. Begitu juga dengan Blogging atau Bisnis di Dunia Online. Salah satu faktor penyebab kita menemukan kesuksesan dalam dunia blogging dan bisnis online adalah ketika kita merasa passion kita adalah di dunia online tersebut. Sehingga kita akan belajar dengan lebih semangat dan terarah dalam mencapai kesuksesan di dunia online. Kita tidak melihat apa yang kita capai secara materi saja, Tapi apa yang sudah kita berikan dalam tulisan di blog yang kita buat. Semoga anda yang membaca tulisan ini tertarik untuk membuat blog dan menemukan passion anda disana.
Salam Kreatif!

Silahkan Like dan Share kalau dirasa cukup bermanfaat.
Mungkin anda perlu tokoh inspirasi yang dari awal karirnya sudah mengikuti passion dalam hidupnya. Silahkan baca, Onno W Purbo - Bapak Internet Indonesia



1 comment:


  1. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete