Responsive Ads Here

Friday, January 8, 2016

5 Aplikasi Android Untuk Photo Editing Terbaru


SeputarStartup – Anda tentu sudah memiliki smartphone atau tablet dengan system operasi android. Sudah bukan rahasia lagi bahwa teknologi android ini sudah menelan banyak korban para pesaingnya. Mulai dari OS Microsoft, Blackberry dan sebagian IOS miliknya Apple. Salah satu kelebihan Android adalah begitu banyaknya pilihan aplikasi yang bisa di install. Mudah dimengerti dan tidak sedikit yang free di pasaran. Salah satu penyedia layanan download aplikasi Android adalah Google Play Store. Di tahun 2016 ini kami akan memberikan informasi mengenai aplikasi teranyar khusus untuk editing photo yang bisa menjadi referensi para pengguna smartphone berbasis Android.
1. Color Booth Pro
Anda bisa download aplikasi Color Booth Pro di Google Play Store. Tersedia 2 pilihan yang berbayar dan gratis. Fungsi dari Aplikasi Color Both Pro adalah mampu melakukan editing foto, untuk mengubah warna mata, sehingga akan menghasilkan warna mata seperti menggunakan kontak lens. 
2. Photo Lab Pro

Aplikasi editing foto yang sangat menarik dari  Photo Lab PRO. Anda bisa ekspresi degan ikon kontak dingin, karikatur foto animasi, e-kartu dan wallpaper ponsel dengan menggunakan aplikasi tersebut. Anda juga bisa mensetting photo anda menjadi sampul majalah terkenal, cukup menarik bukan. Aplikasi ini disediakan gratis di google play store.
3. Pic Art

Kegunaan Aplikasi edit photo pada Pic Art sangat beragam. Misalnya efek style photo yang classic dan aneka pilihan warna lainnya. Pengguna dapat mengkombinasi photo mereka dengan berbagai bentuk bingkai. Menariknya,  pada Aplikasi Pics Art ini dapat menambahkan Text pada photo yang dikehendaki. Jadi bisa cukup berguna buat anda yang berbisnis online.
4.  Camera 360

Camera 360 adalah Aplikasi photo editor yang sudah sangat booming. Sangat  digemari oleh para penyuka foto apalagi penyuka “shelfie”. Didalam aplikasi Camera 360 ini terdapat efek – efek kamera yang beragam yang dikemas sesuai dengan kategori yang berkaitan. Aplikasi ini juga  dikemas sederhana sehingga tak menyulitkan para penggunanya. 
5. VSCO Cam

Aplikasi ini bisa dibilang yang teranyar dalam pilihin aplikasi android dengan tema editing photo. VSCO Cam dapat menghasilkan kualitas photo yang menawan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti efek foto, terdapat filter gambar,  dan anda juga dapat langsung berbagi hasil foto anda di jejaring sosial seperti facebook, twitter,instagram, dan masih banyak lagi.  Anda layak mencobanya, apalgai aplikasi ini dapat di download gratis di google play store.
Kami akan sampaikan Aplikasi Photo Editing lainnya pada postingan yang lain.



No comments:

Post a Comment